Ceritanya Sef

Maret 31, 2008

Etika Belanja di Supermarket

Filed under: Uncategorized — sef @ 1:41 am

 

Langkah kakiku terhenti ketika mba Nunik menghampiri dan mulai mengintogasiku.

Mba Nunik       : Mau kemana, Sep?
Aku                  : Ke carrefour, mau belanja.
Kemudian mba Nunik memeperhatiakan penampilanku dengan seksama.
Mba Nunik       : Tau ngga, sekarang belanja ke supermarket ngga boleh pake
.                         sandal, apalagi sandal jepit!
Aku                  : Masa… Undang-undang nomor berapa tuh yang tidak
.                         memperbolehkan belanja pake sandal.
Mba Nunik       : Kalo tetep pake itu, bisa-bisa kamu dimarahin sama kasirnya lho. 
Aku                  : Trus, aku mesti pake sepatu? Bener-bener ngga pro rakyat kecil.
Nba Nunik        : Ngga juga!
Aku                  : Heh?
Mba Nunik       : Kalo mau belanja itu mesti pake uang, mbayarnya.
Aku                  : Jayus, ah.
Mba Nunik       : Oh ya, titip Jasjus-nya satu pak.

6 Komentar »

  1. Jayus stadium IV. Kronis…

    Komentar oleh Adis™ — Maret 31, 2008 @ 3:04 am | Balas

  2. Saya ulang bacanya 100x siapa tau jadi lucu🙂

    Komentar oleh Rezki — Maret 31, 2008 @ 5:07 am | Balas

  3. sendalnya sini kasih diriku,
    mau buat nimpuk sef:mrgreen:

    Komentar oleh hanggadamai — April 1, 2008 @ 1:05 am | Balas

  4. @adis&rezki: masak gak lucu?namanya juga usaha…
    @hanggadamai: nimpuk! kena mbyar!…

    Komentar oleh sef — April 11, 2008 @ 11:20 am | Balas

  5. hmmm… aku dulu pernah diusir dari mall gara2 pake celana pendek n sandal jepit. n ga itu aja, kakakku juga pernah diremehin ama petugas bandara pas dia mo check in cuma gara2 pake kaos kesayangannya yg kebetulan sobek, plus sendal swallow…. wah memang kita ini baru dipandang kalo menampilkan aura orkay yaaa… kebetulan saya ndak punya aura orkay, adanya aura orang norak😀

    Komentar oleh fenfen — April 11, 2008 @ 6:30 pm | Balas

  6. @Rezki: koment lo bikin ngakak… kan kesian sef jadinya…

    Komentar oleh rwidagdo — Mei 5, 2008 @ 7:07 am | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: