Ceritanya Sef

September 17, 2008

Waria Insyaf

Filed under: Ngarang — sef @ 6:37 am

Suatu ketika, Pak ustadz bertemu dengan orang berambut panjang dan berok mini, tapi cowok. Pak Ustadz mencoba menyadarkan orang itu untuk kembali ke jalan yang benar.

Ustadz     : Mbak, sudah berapa lama berpenampilan kayak gitu ?
Waria       : Wah sudah lama tuh, abis lulus SMA ?
Ustadz     : Nggak pengin berpenampilan kayak dulu lagi, seperti laki-laki pada umumnya.
Waria       : Ntar ga ada lagi yang suka sama Eijke dong !
Ustadz     : Bukan kah setiap manusia sudah di takdirkan sama Yang di Atas utuk menjadi laki-laki atau

perempuan. Maka jagalah penampilan kita sesuai dengan kodratnya.
Waria       : Oh, gitu yach…
Ustadz     : Mbok ya insyaf !
Waria       : Oke deh, nanti saya mo pake jilbab.

5 Komentar »

  1. He he…mungkin pak ustadz pny pengalaman dg bencis :))

    Komentar oleh Rezki Handoyo — September 19, 2008 @ 2:58 pm | Balas

  2. aneh..aneh aja..
    met idul fitri ya..maaf lahir batin…

    Komentar oleh arifah — Oktober 7, 2008 @ 9:04 am | Balas

  3. makin parah … hahahahah

    Komentar oleh hanggadamai — Oktober 15, 2008 @ 5:42 pm | Balas

  4. Mhuahahaha…. Sudah hati batu.. sekali waria tetaf waria!

    Komentar oleh Cabe Rawit — Oktober 28, 2008 @ 11:42 pm | Balas

  5. ini om seff yang jadi ustadz ato warianya???😆

    Komentar oleh almascatie — November 2, 2008 @ 5:29 pm | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: