Ceritanya Sef

Aku Adalah…

copy-of-rotation-of-100_3491.jpg  Aku adalah lelaki tulen dengan nama aseli Mohamad Syaifudin dengan nama samaran antara lain: Sef, Asep, Ase, Aep, Atep (tinggal pilih aja). Terlahir 24 tahun yang lalu di Ibu Kota Jakarta yang kata orang lebih kejam dari Ibu Tiri.

Beruntunglah orang Tegal yang selalu punya teman hampir di seluruh kota besar di Indonesia, tinggal tanya aja sama yang jualan Martabak atau Warteg yang sudah menjalar kemana-mana. Saya beruntung tinggal dan besar di Kota Tegal.

Kemudian nyasar ke Kota Ambon tuk mengemban tugas mengabdi kepada pemerintah alias jadi PNS (semoga bisa bermanfaat buat negara), sebelumnya sempet nyangkut di Tanggerang buat menuntut ilmu di sekolah kedinasaan kepunyaan depkeu.

Padahal cita-citaku waktu kecil pengin menjadi tukang korden atau penjual korden (tirai). Walaupun cita-cita tersebut tidak terpenuhi, setidaknya aku berharap masih bisa menjadi penjual serabi.

Maksud dan tujuan membuat blog ini adalah cuma iseng-iseng berhadiah, paling ngga punya sarana buat nampung tulisan-tulisan tanggungku yang sayang kalo di buang, syukur-syukur dapet pembaca setia blog ini, dengan begitu aku boleh bermimpi kelak bisa menjadi penulis (mimpi kali yee..)

Jadi jika anda butuh saran mengenai masalah keuangan, keluarga, atau cuma sekedar bergosip saja, silakan hubungi aku di http://www.asefa14@yahoo.com dijamin aku bukan orang yang anda cari.

8 Komentar »

  1. Pertamax!!!
    Tukang gordeng???!!!! Weleh….
    Syef, kamu tuh bisa jadi orang sukses kalo bisa jadi penjual serabi sambilannya PNS…yakiiiiiin……

    Komentar oleh Adis — Januari 3, 2008 @ 2:49 am | Balas

  2. satu lagi anak stan yang penempatan di blogoshpere…

    Komentar oleh apung — Januari 14, 2008 @ 3:58 am | Balas

  3. wehh wong tegal juga yahh, salam kenal kang!!
    gabung ning kene kyehh http://waroengtegal.co.nr/

    Komentar oleh traju — Januari 28, 2008 @ 1:23 pm | Balas

  4. salam kenal bosss…..
    *salam kenal dari rakyat*:mrgreen:

    Komentar oleh almascatie — Februari 8, 2008 @ 12:37 pm | Balas

  5. hai sef!
    cup..cup.. muah..muah..
    piss ahh…

    Komentar oleh g — April 4, 2008 @ 9:55 am | Balas

  6. jadi tukang korden atau penjual korden (tirai)???
    wah kalo bisa nyambi, bagus banget tuh…ntar aku bisa nitip barang dagangan deh..he..he..

    Komentar oleh arifah — April 13, 2008 @ 12:36 pm | Balas

  7. sef daku telah memajangmu di blogroll kuuuu

    Komentar oleh siska — Agustus 8, 2008 @ 8:13 am | Balas

  8. Mas Asef met kenal yah,,,,aku Mapong wong Tegal juga. met berjuang di Ambon yah…

    Komentar oleh Mapong — Februari 11, 2009 @ 2:35 am | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: